Ilustrasi

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Polisi akan memeriksa CCTV yang merekam peristiwa diduga pembegalan yang mengakibatkan putra Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pranowo, Reynaldi Kusheriadi (20), terluka. Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan.

“Ini telah melakukan penyelidikan, di antaranya melakukan pemeriksaan saksi-saksi di TKP walaupun kesulitan karena memang jamnya itu jam tiga pagi sehingga tidak terlalu banyak saksi yang bisa dimintai keterangan. Kita juga akan mengecek CCTV, juga cek DPO kasus yang sama. Jadi dua hari ini sudah melakukan penyelidikan di lapangan,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Selasa (13/3/2018).

Mardiaz menerangkan penyelidikan kasus ini juga dibantu tim dari Polda Metro Jaya. Dia berharap kasus tersebut segera terungkap.

“Jadi untuk kasus penganiayaan di Pasar Minggu, yang mana korban mengalami luka tusuk di bagian belakang punggungnya sebanyak lima jahitan, saat ini tim Polres Jakarta Selatan dibackup oleh Jatanras Polda Metro Jaya,” terang dia.

Peristiwa diduga pembegalan terjadi pada Minggu (11/3) pukul 03.00 WIB. Korban saat itu sedang diboncengkan dan baru pulang dari rumah temannya.

Tak ada barang yang hilang dari kejadian tersebut, namun Reynaldi mengalami luka bacok di bagian pinggang. Polisi saat ini masih memburu pelaku penganiayaan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here