Jogja.beritainternusa.com, Gunungkidul – Hujan lebat dan petir menyambar beberapa rumah di pedukuhan Ngelo 1 Balong Girisobo mengakibatkan 3 rumah rusak parah dan yang lain mengalami kerusakan jaringan listrik 7/03/2018 namun hal itu tidak mengakibatkan ada korban jiwa.

Kejadian yang membuat warga Ngelo 1 panik terjadi sekitar pukul 12.00 wib saat ketika warga banyak yang beraktifitas di luar rumah seperti di ladang,  bekerja kantoran dan lain – lain sehingga hampir mayoritas warga tidak mengetahui kronologi kejadian yang menimpa rumah mereka.

Lokasi Rumah korban di Ngelo 1 balong Girisobo
Lokasi Rumah korban di Ngelo 1 balong Girisobo

Salah satu warga Balong Tukiyanto saat di tanya terkait kejadian tersebut srcara singkat menjelaskan bila saat kejadian posisinya berada di Sragen Jawa tengah karena sedang Jagong jadi tidak tau persis kejadian yang menimpa rumah tetangganya dan rumahnya sendiri ” maaf mas saya sedang di Sragen jagong jadi kurang tau kronologinya ” terangnya singkat.

Kepala Desa Balong Suwardiyanto saat di hub melalui saluran telepone belum memberi klarifikasi atas kejadian yang menimpa warganya,  di perkirakan Kades sedang sibuk untuk mendata rumah warga yang mengalami bencana.

Belum ada klarifikasi resmi dari pihak terkait atas kejadian yang menimpa warga Ngelo 1 Balong Kecamatan Girisobo, dan di duga kerugian akibat hujan deras dan petir yang mengakibatkan kerusakan rumah warga mencapai pulugan juta rupiah,dan sampai detik ini belum ada informasi korban jiwa.

Pewarta           : Ady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here