Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Mabes TNI. 6 Maret 2018.

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengapresiasi kekompakan TNI dan Polri dalam mengikuti kegiatan olahraga bersama di Mabes TNI, Cilangkap. Ia pun meminta kekompakan tersebut tetap terjaga.

“Tolong situasi dan kondisi ini terus dijaga dan tolong disampaikan dari jajaran atas hingga bawah TNI dan Polri,” kata Hadi dalam sambutan di acara olahraga bersama TNI dan Polri, di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Selasa (6/3/2018).

Hadi berpesan kepada anggota TNI dan Polri tetap menjaga soliditas. Hadi menambahkan Sehingga TNI dan Polri semakin erat.

“Pesan yang mendalam saya sampaikan untuk meningkatkan soliditas TNI Polri dari atas hingga bawah. Semua bersatu, TNI dan Polri solid dalam merekatkan hubungan TNi Polri,” ucap dia.

Hadi percaya jika TNI dan Polri selalu solid maka Negara Kesatuan Republik Indonesia akan terjaga. “TNI Polri solid NKRI terjaga,” sambungnya.

Selian itu, Hadi sempat menyinggung foto kebersamaannya dengan Tito bersama para Kepala Staf Angkatan TNI yang dipanjang di setiap markas TNI dan Polri seluruh indonesia. Menurutnya foto itu bisa dijadikan simbol soliditas TNI dan Polri.

“Itu simbol TNI Polri solid NKRI terjaga. Itu baru empat (orang) semua bersama karena kita punya satu tujuan menjaga NKRI,” jelasnya.

Hadi pun mengingikan kegiatan olahraga bersama TNI dan Polri seperti ini bisa rutin dilaksanakan. Mungkin bisa dilaksanakan rutin bergantian setiap 6 bulan sekali.

“Saya berharap kegiatan ini jadi kegiatanan rutin enam bulan sekali bisa dilakukan secara bergantian,” pungkas Hadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here