Jogja.beritainternusa.com, Gunungkidul – Camat Tanjungsari secara resmi telah melantik Pejabat Kepala desa di 2 desa di Tanjungsari 28/03/2018, Pejabat yang mengisi kekosongan Kepala desa di Banjarejo adalah Aris Dermawan, SE sebagai Pelaksana Tugas sebelumbya Aris Darmawan menjabat sekretaris Desa,  Desa Banjarejo sementara Desa Hargosari di lantik sebagai Pj. Kepala Desa adalah Tugiran yang sebelumnya sebagai staf penyaji data kecamatan Tanjungsari.

Foto saat pelantikan Pj. Hargosari Tugiran
Foto saat pelantikan Pj. Hargosari Tugiran

Pelantikan sekaligus penyerahan SK Bupati Gunungkidul Oleh Rahmadiyan Wijayanto, AP,Msi di laksanakan di aula balai Desa masing – masing dan di hadiri oleh Muspika kecamatan Tanjungsari dan undangan dari seluruh Kepala Desa se – Tanjungsari juga perangkat dari semua tingkatan dan lembaga desa.

Dalam sambutanya Rahmadiyan berharap agar kepala desa terlantik bisa menjalankan tugasnya secara baik dan melanjutkan program kerja sampai terpilihnya kepala desa yang baru sekitar bulan Oktober 2018 ” Pesan saya untuk kepala desa terlantik untuk bisa bekerja sebaik mungkin dan melanjutkan program kerja yang sudah baik ini,  dan mempersiapkan agenda pengisian kepala desa bulan Oktober yang akan datang ” jelasnya.

Foto saat pelantikan Pj. Hargosari Tugiran
Foto saat pelantikan Pj. Hargosari Tugiran

Setelah pelantikan yang di laksanakan oleh Camat Tanjungsari di lanjutkan serah terima oleh Plt Kepala Desa Hargosari Mugito kepada Pj. Kades Tugiran yang mulai hari ini resmi memangku jabatan baru sebagai Kepala Desa Hargosari,  Dan Mugito akan fokus kembali menjabat sebagai Kasi. Pemerintahan Desa Hargosari Tugiran sendiri adalah warga Hargosari yang kebetulan Tugas di kecamatan Tanjungaari,  sehingga di harapkan mampu merubah cara kerja perangkat Desa yang lebih baik dab transparan.

Kekosongan Kepala Desa di wilayah Tanjungsari di karenakan tersangkut Kasus hukum dan di kwatirkan terganggu pelayan terhadap masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here