Kondisi GRASSTRACK Siaga Start

 

Beritainternusa.com,  Tangerang – Komunitas AGOR Familly lahir pada tahun 1984 yang berdomisili diwilayah Panunggangan Timur, Kecamatan Pinang, Tangerang meyakini kesuksesan Terselenggaranya  Crosser Adu Tangguh di Kejuaraan Motocross GRASSTRACK  “Agor Familly” dipersembahkan untuk menyambut hari Ulang Tahun  yang ke 25 Kota Tangerang  murni bukan unsur Politik, Minggu (26/02/2018).

Hadir dalam event lokalan tersebut Para Tokoh masyarakat yang  diamini juga oleh Lurah Panunggangan timur serta jajarannya, dihimpun dari IMI (ikatan Motor indonesia) memicau semangatnya  para ‘joki’ kuda liar dari komunitas racing binaan Team Budiyanto, Team Pandawa5 MD, Team Mobilindo, Team Ces 54, Team CV.

Extiontitas para GRASSTRACK saat berjuang terdepan

Gaya Meriah Cukup mengundang Antusiasnya warga Panunggangan Timur  menyaksikan berjalannya120 Peserta  Kejuaraan motocross berlangsung atraktif dengan suasana fair play, tampil sebagai Juara di masing-masing kelas berdasarkan akumulasi rangking dari setiap pelaksanaan Race sejak penyisihan diantaranya

” Rinto” Juara ( 1 ) Kelas Bebek Std Pml Tangerang Raya.

“H. Ghondel ” Juara ( 1 ) Kelas FAFA Lokal

5 Kecamatan

“Andre Dafa ” Juara ( 1 )  Kelas Mini Moto 12 Th

“Rinto Pribadi “Juara ( 1 )  Kelas  Bebek Modif Tangerang Raya .

“Respati ” Juara ( 1 )  Kelas Bebek Std Kota Tangerang

“Yerico Bere – Bere ” Juara ( 1 )  Kelas Mini Moto14 Tahun

” Rinto Pribadi ” Juara ( 1 ) Kelas FAFA Pemula Tangerang Raya

” Soni H ” Juara ( 1 ) Kelas FAFA 37 The ( Non Pembalap)

“Bimo RB ” Juara ( 1 ) Kelas FAFA Pelajar

Extiontitas para GRASSTRACK saat berjuang terdepan

“Ridwan Zebot ” Juara ( 1 ) Kelas Sport 4 Tak Pemula Tangerang Raya dan lain-lain, yang memperebutkan posisi tertinggi di empat kelas motocross yang dilombakan, yakni Kelas Enduro Cross, Campuran 37 Tahun, Bebek lokal, dan Kelas Campuran. dengan Sistem LAB disesuaikan dengan kelasnya. dari 1 LAB diambil 5 orang untuk di lombakan lagi sampai ke pencapaian 1 – 2 – 3 pemenang ke tingkat juara Umum.

“Ketua Panitia pelaksana kejuaraan amatir motocross lokal Pinang Kota Tangerang ” Deris yongky  yang menyebut dirinya sebagai komunitas ‘ AGOR Familly”  menjelaskan ” kegiatan motocross dalam skala lokal yang diadakannya hanya sekadar menyalurkan hobby anggota komunitas motocross dan grasstrack yang ada di wilayah lintas Kecamatan di Kota Tangerang, Kota Tangsel, dan Kabupaten Tangerang.

Para GRASSTRACK Selvy bersama Panitia AGOR FAMILLY

“Deris menyadari, kegiatan yang dilaksanakan tersebut masih jauh dari standard operasional. “Kami masih belajar, yang tentunya akan terus belajar dan berbenah dalam manajement operasional penyelenggaraan motocross atau pun grasstrack. dengan kebersamaan Swadaya masyarakat di Kelurahan Panunggangan Timur yang  alhamdulilah  berjalan sukses” Ujarnya

Ditempat yang sama “Arab selaku Sesepuh masyarakat sekaligus pembina kepanitiaan Sangat berharaf ” semoga pemerintah turut mensuport  kami dengan inginnya setiap 6 bulan sekali diadakan Kejuaraan motor Cross ini menjadi lirikan khusus dari Pemerintah, memajukan masyarakat kota Tangerang dengan harapan Mempunyai Area Sirkuit yang tidak harus menyewa tanah ketika akan kegiatan. Mohon kepada pemerintah, suport kami demi mensukseskan melahirkan pembalap pembalap handal  ketingkat nasional tidak lagi kesusahan berkarir kalau mempunyai Area sendiri ” Harapnya.

Pembagian Piala dan Uang Binaan Oleh Panitia Agor Familly

Sementara itu, di sela-sela keasyikan menyaksikan balapan, PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Tangerang  bersinergik dengan pelayanan sigap Stanby dari mulai Test Area satu satu hari sebelum Perlombaan berlangsung .

 

 

 

Pewarta               : Ivan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here