Tiga puluh orang yang diamankan masih diperiksa.

 

Beritainternusa.com, Tangerang Selatan – Tiga puluh orang yang rata-rata berusia remaja terjaring razia preman di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).  Enam orang di antaranya kedapatan membawa senjata tajam dan diduga hendak melakukan kejahatan.

“Enam orang laki-laki yang kedapatan membawa senjata tajam selanjutnya diproses. Sedangkan 24 orang tidak kedapatan membawa senjata tajam akan dipanggil orang tua dan/atau gurunya setelah 24 jam ke depan,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya, Senin (26/2/2018).

Tiga puluh orang itu terjaring razia pada Minggu (25/2) dini hari. Saat itu, mereka bergerombolan di Jalan Jombang Raya, Pondok Aren.

Tak lama setelah diamankan, warga melapor ke polisi. Seorang warga, Aldi (18), diduga dibacok oleh rombongan yang sudah diamankan itu.

“Datang beberapa pelapor yang melaporkan bahwa telah terjadi pembacokan dilakukan oleh rombongan orang yang menggunakan sepeda motor terhadap seorang laki-laki yang menjadi korban dan berada di klinik,” ungkapnya.

Saat ini, polisi masih memeriksa para remaja tersebut. Polisi juga menyita 6 senjata tajam berupa katana dan celurit serta 21 unit sepeda motor.

“Para pelaku dan yang diamankan berkumpul pada awalnya untuk menikmati malam Minggu, muncul ide untuk melaksanakan aksi karena ingin menunjukkan keberanian,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here