Panitia penyambutan kepulangan Rizieq Shihab akan menggelar tabligh akbar malam ini di Cengkareng.

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB) Rizieq Shihab akan menggelar persiapan akhir penyambutan imam besar FPI yang dikabarkan akan tiba di Indonesia pada 21 Februari tersebut.

Rencananya panitia penyambutan akan menggelar maulid dan tabligh akbar pada Selasa (20/2) malam ini.

“Ya nanti malam akan digelar kegiatan maulid dan tabligh akbar untuk menyambut kepulangan Rizieq Shihab,”ujar Wakil Ketua PPIB Nur Sukma kepada wartawan.

Kegiatan tersebut akan digelar di Masjid Jami Baitul Amal di Cengkareng, Jakarta Barat pada pukul 19.30 WIB. Sukma mengatakan, kegiatan akan dilanjutkan hingga Rabu (21/2) pagi dengan salat subuh berjamaah.

“Besok juga ada salat subuh berjamaah dan istigasah,” katanya. Sementara hari ini PPIB akan menggelar persiapan akhir penyambutan Rizieq Shihab.

Kepulangan Rizieq ke Indonesia masih simpangsiur. Ketua PPIB Eggi Sudjana mengatakan hingga kini belum ada kepastian bahwa Rizieq akan pulang tanggal 21 Februari 2018.

“Insya Allah, masih menunggu istikharoh,” kata Eggi dalam pesan singkatnya kepada wartawan

Polisi mendapatkan informasi bahwa Rizieq batal pulang ke Indonesia. Namun, polisi tetap memantau kepulangan Rizieq melalui media sosial.

Rizieq menetap di Arab Saudi sejak Mei 2017, dua pekan sebelum polisi menetapkannya sebagai tersangka kasus dugaan konten pornografi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here