Sigap Unsur 3 Pilar Personil Koramil 01/tgr bersinergik bersama Panitia dan para kandidat juga Warga

 

Beritainternusa.com, Tangerang – Jajaran kepolisian dan Koramil Kota Tangerang  bersama unsur 3 pilar kelurahan Panunggangan Utara . Pinang Tangerang .

 melaksanakan kegiatan Pengamanan Pemilihan Ketua RW.02 Kp Kebon nanas yang terbagi dari dua tempat TPS 1 dan 2 dengan Hak Pilih.

Jumlah DPT dari keseluruhan warga Rw 02  yang terdiri dari 7 Rt sebanyak (1.840).

Terbagi dari dua TPS  untuk TPS (1) Pemilih terdiri dari (3) RT diantaranya RT  01.02 03 dengan Jumlah Pemilih sebanyak (549) dari jumlah DPT (903 Orang) dan TPS (2) Pemilih terdiri dari (4) diantaranya RT 04.05 06.07 dengan Jumlah Pemilih sebanyak (664) dari jumlah DPT (937 Orang).

Sinergik Babinsa dan Binamas dengan para Ketua Rw se- Kelurahan Panunggangan Utara

Giat Pemilihan di Mulai dari jam. 7.00 pagi wib s/d 13.00 WIB

Yang diselenggarakan di Tempat pemilihan Tps (1) di gang Keamilan posisi RT 02/02 tempat pemilihan TPS (2) di gang Wakap  lapangan Metro RT 04/02 Kebonanas

Sampai pada titik ahir Penghitungan Jam 14.00 Wib. Yang akhir disepakati tempat plotingan suara.

Bertempat di balai warga RW 02 Kp. Kebon nanas dengan  3  Kandidat

  1. LILIK IRIANTO
  2. MUHAMMAD NATA
  3. NIMANG

Ahirnya sampai kemisi tingkat Plotingan Suara yang Selesai Jam 17.01 WIB, dengan mencapai hak pilih sebanyak ” 1.247 dengan jumlah persaingan kuat.

No.1  (258)  No.2 (556) No.3 (419) . Abstain ” 14.suara

Muhammad Nata Kandidat No urut 2 Pemenang ” Calon Ketua Rw 02 Saat mentuangkan rasa harunya di hadapan Warga.

Panitia yang di ketuai Ade Ahmad Buchori bersama dengan  kepanitaan 18 orang  yang terbagi dari 3 orang panitia inti 15 Orang anggota turut mensukseskan pemilihan yang juga  dihadiri  oleh Lurah PLT Panunggangan Utara “Sekcam H. Awaludin Harahap bersama  jajarannya yang diamini juga oleh para ketua RW dan RT se- Kelurahan Panunggangan Utara .

Hal ini juga dilakukan jajaran Polsek Cipondoh dan Koramil 01/Tgr dalam rangka menindaklanjuti arahan dan atensi dari kelurahan tentang kehadiran dan keberadaan kepolisian terutama Bhabinkamtibmas pada setiap moment kegiatan masyarakat sebagai bentuk realisasi.

Kepada warga Babinsa ” Serma Mulyadi  menghimbau agar pemilihan ketua RW 02 Kp. Kebon nanas ini  berjalan aman dan Kondusif. dan siapapun kandidat terpilih menjadi Amanah terbaik untuk kemajuan RT 02 dengan harapan agar lebih terciptanya lingkungan bisa memberikan kegiatan positif dalam kemajuan untuk lebih ditingkatkan lagi ” Ujarnya

Situasi Ploting disaksikan antusiasnya warga Rw 02 Kp Kebonanas . Panunggangan Utara. Pinang . Tangerang.

Sementara kandidat No 2 “Muhammad Nata yang mutlak memperoleh suara terbanyak .dengan kemenanganya dengan haru mengatakan kepada Awak media ” Alhamdulilah dari hasil kebersamaan para kandidat dan panitia pelaksanaan pencoblosan ketua Rw 02 terlaksana dengan penuh harapan .seperti kami para  Calon . jarang terjadi seiring kemana tempat bersama sama..ini kami ciptakan untuk menunjukan  kepada masyarakat dalam kebersamaan.

Insyaallah setelah nanti saya di SK kan menjalankan amanah target awal saya ingin membenahi lingkungan dengan penanggulangan sampah dan Olahraga . Selain kebersihan saya ingin menciptakan lingkungan  Sehat dan berolahraga .”Tegasnya.

 

 

 

 

Pewarta           : Ivan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here