Dua Butir Telur yang dikeluarkan Akmal

 

Beritainternusa.com, Gowa – Remaja asal Gowa, Sulawesi Selatan bernama Akmal (14) yang kembali bertelur saat ini dirawat di RS Syekh Yusuf. Pihak RS menjelaskan soal fenomena yang dialami Akmal.

Sebelumnya, Akmal merasakan sakit perut. Hasil pemeriksaan dan foto rontgen dokter rumah sakit setempat menunjukkan adanya dua butir telur yang terdapat di rongga panggul Akmal.

Menurut ayah Akmal, Ruslim, anaknya terpaksa dilarikan ke rumah sakit ini setelah mengalami sakit perut berkepanjangan mirip dengan sakit perut yang dialaminya pada tiga tahun lalu.

Hingga kini pihak rumah sakit masih merawat Akmal guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim dokter rumah sakit.

Berdasarkan foto rontgen, telur tersebut berada di rektum dan keluar melalui anus. dr Ratnah Hafied, dokter anak yang merawat Akmal, menyebut bahwa dalam dunia medis fenomena ini disebut Corpus Alienium.

“Kalau dalam ilmu medis, ini disebut Corpus Alienium atau fenomena keberadaan benda asing di dalam tubuh manusia” kata dr Ratnah di RS Syekh Yusuf, Sungguminasa, Gowa, Senin (19/2/2018).

Dua butir telur yang dikeluarkan Akmal kini masih berada di RS. Remaja itu juga masih dirawat.

Dua tahun lalu, Akmal menggegerkan dunia medis setelah mengeluarkan sembilan butir telur secara bertahap. Kini, dia kembali bikin heboh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here