Marko Simic merayakan gol Persija Jakarta ke gawang Mitra Kukar pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018)

 

Beritainternusa.com,Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco, menegaskan bahwa timnya bertekad meraih gelar juara Piala Presiden 2018, Sabtu (17/2/2018).

Persija akan menghadapi Bali United pada pertandingan final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada pukul 19.30 WIB.Teco menyebut bahwa kesempatan untuk menjuarai Piala Presiden tak akan dilewatkan karena Persija sudah telanjur masuk final.

“Di awal-awal Piala Presiden, kami manfaatkan sebagai uji coba dengan memasang semua pemain karena kami juga punya beberapa pemain baru,” kata Teco di SUGBK, Jumat (16/2/2018).

“Kami sudah melaju ke final dan akan menghadapi klub bagus. Bali United hampir juara liga kemarin, mereka bermain benar-benar bagus,” ucapnya.Pelatih asal Brasil menyebut Serdadu Tridatu tetap melanjutkan performa bagus sejak babak awal Piala Presiden.”Di Piala Presiden, mereka tetap bagus. Sekarang Persija juga sudah di final, pasti tim mau juara. Kami harus kerja keras menghadapi lawan berkualitas,” ucapnya.Kedua tim sudah saling bertemu di fase grup dalam laga yang dimenangi Bali United dengan skor 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here