Roro Fitria saat mengenakan baju tahanan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/2018).

 

 

JAKARTA, Beritainternusa.com — Roro Fitria tak mampu lagi berkutik. Di hadapan polisi dan media, penampilan model sekaligus pedangdut ini lain dari biasanya.

Roro mengenakan celana pendek dengan setelan baju tahanan berwarna oranye. Meski demikian, ia tetap mengenakan flat shoes cantik berwarna.Riasan tebal masih menghiasi wajahnya meski dengan kondisi rambut berantakan.Roro tampak gelisah dan kerap memejamkan matanya. Siang ini, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya merilis kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat namanya.Sepanjang rilis berlangsung, Roro terus menundukkan kepalanya. Usai rilis, sejumlah wartawan mencoba meminta tanggapan Roro terkait kasus yang tengah menjeratnya.

Namun, tiba-tiba Roro berbalik dan meminta dikembalikan ke dalam tahanan. Roro berjalan tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepada wartawan. Tak hanya itu, Roro tetap menundukkan kepala menghindari sorotan media. Roro ditangkap di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). Polisi menangkap Roro setelah diketahui memesan narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram.Dari tangan Roro, polisi mengamankan sebuah buku tabungan, kartu ATM, dan bukti transfer Roro kepada seorang pria berinisial WH.Menurut keterangan WH, ia hanyalah perantara transaksi jual beli narkoba antara Roro dan pria berinisial YK yang hingga kini masih dalam pencarian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here