Brigjen TNI Maruli Simanjuntak menembak

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menggelar peringatan Hari Bhakti ke-72 dengan mengadakan acara ‘Paspampres Shooting Campionship 2018’. Acara ini bertujuan untuk membangun komunikasi prajurit pecinta olahraga.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB di Lapangan Tembak Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018). Acara dibuka oleh Wakil Komandan Paspampres, Brigjen TNI Maruli Simanjuntak.

Selain itu turut hadir pula Kabaintelkam Polri Komjen Lufti Lubihanto dan Ketua Umum Perbakin Bambang Trihatmojo.

Dalam sambutan, Brigjen Maruli menyampaikan pesan dari Komandan Paspampres Mayjen TNI Suhartono yang berhalangan hadir dalam acara perlombaan ini.

“Kejuaran menembak ini merupakan rangkaian peringatan dalam rangka memperingati hari Paspampres. Ini tujuannya untuk sarana komunikasi prajurit dan pecinta olaharaga untuk meningkatkan dan mengukur kemampuan dan saling berbagi pengalaman untuk meningkatkan prestasi yang baik,” ujar Maruli saat memberikan sambutan, Jumat (8/2/2018).

Maruli mengharapkan acara perlombaan ini dapat meningkatkan semangat dan dapat meningkatkan prestasi Prajurit TNI dan Polri dalam bidang olahraga khususnya menembak.

“Semoga kejuaraan menembak terbuka ini dapat memberikan semangat yang baik untuk para prajurit agar dapat meningkatkan prestasi pada event perlombaan tingkat nasional maupun internasional. Selain itu, juga ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi TNI dan Polri,” ujarnya.

Setelah memberikan sambutan, Maruli diarahkan ke tempat yang disediakan untuk menembak satu balon sebagai simbol dibukanya acara perlombaan ini. Perayaaan lomba ini akan diadakan selama tiga hari, hingga Minggu (11/2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here