Foto: Ilustrasi

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Aksi kejahatan jalanan di Ibu Kota semakin sadis. Seorang pria bernama Rifaldi GH, tewas setelah dibacok sekelompok orang tidak dikenal di samping SPBU Jalan Letjen Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, peristiwa terjadi pada Sabtu (3/2/2018) pagi. Saat itu, korban yang merupakan warga Kemayoran, baru saja pulang dari rumah temannya yang berulang tahun. Korban saat itu mengendarai sepeda motor bersama temannya.

“Saat melintas di depan pom bensin Jalan Letjend Suprapto, korban tiba-tiba diserang sejumlah remaja menggunakan senjata tajam,” ujar Kompol Suyatno kepada wartawan, Sabtu (3/2/2018).

Setelah membacok, gerombolan remaja yang diduga geng motor itu meninggalkan korban begitu saja di jalanan. Korban yang sudah bersimbah darah kemudian dilarikan ke RS Islam Cempaka Putih. Nahas, setibanya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia.

“Korban mengalami delapan luka bacokan di bagian punggung. Saat ini, kasusnya tengah didalami, apa sebabnya sampai korban dianiaya. Kami periksa juga saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here