Satu keluarga tewas terpanggang saat kebakaran hebat melanda sebuah ruko di kawasan Pedongkelan Raya, RT 09/09, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Satu keluarga tewas terpanggang saat kebakaran hebat melanda sebuah ruko di kawasan Pedongkelan Raya, RT 09/09, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (1/2/2018) malam.

Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kompol Agung Budi Laksono mengatakan mereka tewas setelah terjebak dalam rumah di kawasan itu. Tubuhnya kemudian di temukan dalam rumah.

Mereka yang tewas yakni, suaminya Gunawan, istrinya Lani Sumanto, dan dua anaknya, Edy dan Cencen. “Jenazah sudah di bawa ke rscm,” kata Agung dihubungi melalui saluran teleponnya, Kamis (2/1/2018).

Mereka yang tewas yakni, suaminya Gunawan, istrinya Lani Sumanto, dan dua anaknya, Edy dan Cencen.

Kasie Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romli  mengatakan kejadian sendiri diduga berasal dari sebuah kompor meleduk di kawasan itu.

Hal ini dikuatkan dengan keterangan sejumlah warga, Abdul Halim, 40, yang mengatakan sempat mendengar ledakan sebanyak dua kali.

Tidak lama kemudian api membesar merambat seisi rumah dan menyambar sembilan kios lainya. 19 unit mobil damkar dikerahkan untuk menjinakan api. “Api baru padam pas tengah malam tadi,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here