Wagub DKI Sandiaga Uno menemui perwakilan sopir angkot trayek Tanah Abang

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menemui perwakilan sopir angkot Tanah Abang yang datang ke Balai Kota. Sandiaga menemui para sopir angkot dengan mengenakan seragam Dinas Perhubungan (Dishub).

“Tadi habis rapat di ruangan saya,” jawab Sandi saat ditanya alasan memakai seragam Dishub, di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018).

Rapat digelar di ruang pimpinan (Rapim). Karena rapat di ruang rapim, Sandi mengatakan pembahasan rapat dengan para sopir angkot Tanah Abang masuk dalam isu strategis.

“Biasanya kami di sini (rapat) dengan pimpinan-pimpinan, berarti ini masuk ke isu strategis,” kata Sandi.

Sebelumnya, Sandi sudah dua kali rapat dengan perwakilan sopir angkot. Dia memasuki ruang rapat pukul 14.22 WIB. Rapat ini dihadiri Kadishub DKI Jakarta Andri Yansyah dan Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede.

Sebelumnya, Sandi mengatakan telah menyiapkan presentasi untuk menjawab tuntutan para sopir angkot. Pertemuan itu nanti akan mencari jalan keluar bagaimana cara mengembalikan pendapatan para sopir yang berkurang sampai 50 persen pasca Jalan Jatibaru ditutup.

“Nanti dipresentasikan ke teman-teman (sopir angkot), nanti abis itu kita diskusi. Pokoknya yang penting pendapatan mereka meningkat,” jelasnya.

Rapat digelar tertutup. Hingga pukul 14.43 WIB rapat masih berlangsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here