Jogja.beritainternusa.com, Gunungkidul – Parahnya jalur Wonosari-Paliyan membuat warga harus rela gotong-royong menambal jalan yang berlobang karena di rasa itu perlu di perbaiki  untuk membuat akses jalan nyaman untuk pengendara baik roda Dua ataupun roda Empat bila di biarkan akan menjadi momok serta terjadinya kecelakaan.Di jalur Wonosari -Paliyan saat akan memasuki Wilayah Desa Sodo dan sehabis gerbang masuk terlihat jalan penuh lobang.

Warga Desa Sodo Kec.Paliyan Minggu ( 28/01/2018 ) secara beramai-ramai memperbaiki  jalan yang berlobang terlihat antusias demi perbaikan jalan dengan menghabiskan lima sak Semen itupun di peroleh dari iuran secara suka rela.” Gotong-royong ini secara dadakan mengingat pentingnya akses  jalan , Serta hal ini   menyangkut keselamatan orang banyak semoga ada perhatian dari Pemkab Gunungkidul “. Ucap Parjiman salah satu warga Desa Sodo.

Kondisi jalan yang sudah di perbaiki lalu di kasih tanda dengan menanam  pepohonan. Kurang lebih 15 orang andil dalam memperbaiki kondisi jalan berlubang yang di mulai Pukul 08.00 WIB.

Peawarta             : Supriyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here