Skuat Persija Jakarta saat menggelar latihan beberapa waktu lalu.

 

Beritainternusa.com, Bali – Persija Jakarta sudah siap menghadapi turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Pada babak penyisihan grup, Persija tergabung dengan Bali United, Borneo FC dan PSPS Pekabaru Riau.

Di laga pertama, Jumat (19/1/2018) Persija akan menghadapi PSPS. Menanggapi bentrokan tersebut, Stefano ‘Teco’ Cugurra menyatakan bahwa anak didiknya berada dalam kondisi siap tempur.

“Kondisi pemain dalam keadaan bagus. Mereka semua profesional dan tidak ada yang cedera,” ucap pelatih Persija. “Kami akan bermain dengan gaya Persija. Seperti apa? Tunggu saja sebab kami tidak mungkin membeberkannya. Namun kami siap memenangkan pertandingan,” tegasnya.

“Laga melawan PSPS adalah laga penting. Pemain juga menganggapnya sebagai laga final. Semua pertandingan adalah final karena ekspektasi suporter The Jakmania yang begitu tinggi kepada Persija. Kami akan berusaha bermain yang terbaik,” jelas Teco yang dikutip dari situs resmi klub.

Soal persiapan, Persija sebenarnya lebih unggul ketimbang sang lawan. Sebab Macan Kemayoran sebelumnya telah mengikuti turnamen lain yakni Suramadu Super Cup 2018 dan Boost Sports Fix Super Cup 2018. Namun yang jadi kendala, skuat mereka terancam mudah kelelahan karena agenda pertandingan yang sangat padat di masa pramusim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here