Rumor transfer Alexis Sanchez ke Manchester United mendapat lampu hijau. Salah seorang bek Setan Merah menyebut timnya akan senang menerima Sanchez.

 

Beritainternusa.com, Manchester – Rumor transfer Alexis Sanchez ke Manchester United mendapat sinyal berupa lampu hijau. Salah seorang bek Setan Merah menyebut timnya akan senang menerima Sanchez.

Rumor kepindahan Sanchez memang masih sangat spekulatif. Penyerang Timnas Chile itu semula dikaitkan dengan Manchester City, Liverpool kemudian ke Manchester United. Sebab, Sanchez tidak memperpanjang kontrak bersama Arsenal.

Bek Manchester United, Phil Jones mengatakan timnya memang berencana merekrut Sanchez dari Arsenal. Apalagi sang pemain kontaknya akan berakhir bersama Meriam London pada akhir musim.

“Sanchez adalah pemain yang bagus. Kita lihat saja kata Jones, dikutip Metro Football.

“Jika seorang pemain baru datang, maka tentu saja itu akan menjadi sesuatu yang positif untuk United, namun semuanya tidak tergantung pada kami. Kami hanya melakukan tugas kami di atas lapangan,” kata Jones.

Sanchez memang akan putus kontrak dengan Arsenal pada akhir musim (jika tidak diperpanjang). Namun, MU diyakini menginginkan jasa Sanchez pada bursa musim dingin kali ini, bukan akhir musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here