Foto: Penemuan kerangka manusia di Tangerang.

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Identitas kerangka manusia yang ditemukan di persawahan, Panongan, Kabupaten Tangerang, belum terungkap. Polisi meminta warga yang kehilangan anggota keluarganya melapor.

“Identitas belum diketahui. Warga juga belum ada yang datang melapor kehilangan anggota keluarga,” kata Kapolsek Panongan, AKP Trisno Tahan Uji, Rabu (17/1/2018).

Polisi telah memeriksa 2 orang, termasuk ketua RW setempat. Warga yang merasa kehilangan anggota keluarga juga diminta segera melapor.

“Harapannya warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri pakai kaos biru dan celana biru segera melaporkan ke kami. Kami juga akan menyebar pengumuman di wilayah Tangerang,” ujarnya.

Trisno mengatakan identitas korban sulit diketahui karena kondisi kerangka yang sudah terpisah. Saat ditemukan, kerangka berada di area berkumpul.

“Kendalanya kan kerangka itu terpisah-pisah. Jadi waktu ditemukan, warga itu kan sedang menarik rumput jadi kerangka yang di dalam lumpur ikut ketarik,” imbuhnya.

Kerangka manusia ditemukan di area persawahan di Kampung Jawaringan, RT 004/003, Mekar bakti, Panongan, Kabupaten Tangerang pada Sabtu 13 Januari 2018. Saat itu warga bernama Madun berniat mencari ikan di sekitar lokasi.

“Pada saat mencari ikan di dekat sawah, saksi Madun melihat tengkorak manusia di pinggir sawah, selanjutnya saksi Madun menghubungi saksi Mumun selaku ketua RW,” ujar Trisno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here