Foto: Rustam Effendi

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengangkat Rustam Effendi menjadi Kepala Biro Administrasi Sekda DKI. Rustam mengaku jabatan tersebut baru baginya dan membuatnya perlu belajar.

“Ini kan memang hal yang baru, saya harus belajar dulu. Saya akui saya harus belajar dulu, karena saya orang pamong. Ditempatkan di situ harus belajar-belajar,” kata Rustam di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018).

Namun mantan Wali Kota Jakarta Utara ini mengaku akan menjalankan jabatannya dengan baik. Menurutnya, jabatan barunya itu merupakan biro yang berada di bawah koordinasi Sekda DKI.

“Pada intinya itu kan salah satu biro yang melayani internal di bawah Pak Sekda. Administrasi masalah keuangan yang ada di sekretariat daerah. Ya kita siap aja lakukan kerjaan itu,” ujar Rustam.

Rustam menampik pengangkatan dirinya karena pernah memusuhi gubernur DKI sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dia mengatakan tidak pernah memusuhi Ahok secara personal.

“Saya tidak pernah musuhi Ahok loh, cuma saya tidak mau gabung dengan Ahok. Saya nggak pernah musuh sama Ahok,” terangnya.

Rustam optimis dapat menjalankan jabatan barunya. Dirinya menuturkan cukup terkejut saat akan dilantik mengisi jabatan tersebut.

“Ini memang dadakan, saya juga tidak tahu. Tahu-tahu tadi jam 11 dikasih tahu nanti ada pelantikan. Tapi ya sudah,” sebutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here