Kombes Umar Fana

 

Beritainternusa.com, Bandung – Polisi memastikan M Faisal Akbar (32) perekam video porno bocah lelaki dan perempuan tidak memiliki perilaku seks menyimpang seperti pedofil. Namun, polisi menduga Faisal memiliki ciri-ciri perilaku autis.

“Kalau pedofil enggak karena dia punya seorang istri. Tapi kalau ke arah autis memang terlihat ciri-cirinya,” ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana di Mapolda Jabar, Selaaa (9/1/2018).

Dugaan mengarah kepada perilaku autis ini, kata Umar, berdasarkan keterangan dari istri Faisal. Keterangan sang istri, Faisal sering sendirian bahkan kesehariannya lebih banyak menghabiskan waktu dengan bermain ponsel dan laptop.

“Keterangan istrinya juga kalau pelaku ini suka memfoto istrinya sendiri setelah mandi,” kata dia.

Namun dugaan perilaku autis ini perlu dibuktikan. Polisi sendiri sudah menerjunkan tim psikolog Dokkes Polda Jabar untuk memeriksa pelaku. Hasil analisa psikolog akan muncul dalam beberapa hari ke depan.

Sedangkan Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto, menduga Faisal memiliki perilaku autis. Berdasarkan keterangan dari istri Faisal.

Menurut sang istri, kata Agung, Faisal sering menyendiri bahkan waktunya dihabiskan dengan bermain gadget baik ponsel atau laptop. Faisal juga kerap kali menyuruh istrinya memakai pakaian seksi untuk difoto.

“Menurut penuturan istrinya juga dia sering menyuruh istrinya untuk memakai pakaian yang tidak senonoh, lalu dia foto,” tutur Agung di lokasi yang sama.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here