Barang bukti yang disita polisi dari dua hotel

 

Beritainternusa.com, Bandung – Polisi menyita sejumlah barang bukti di kamar dari dua hotel yang menjadi lokasi perekaman video mesum tak bermoral antara anak di bawah umur dan perempuan dewasa. Barang bukti yang disita itu identik dengan gambar pada video tak bermoral itu.

Penyitaan barang bukti dilakukan personel Ditreskrimum Polda Jabar pada Sabtu (6/1/2018) pagi. Barang bukti yang diangkut menggunakan mobil itu langsung dibawa ke Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Bandung.

Setibanya di Mapolda Jabar, ada satu kantung plastik besar yang dikelurkan polisi dari dalam mobil. Barang bukti yang disita tersebut antara lain berupa kursi, meja, seprai, bantal, buku, lukisan dan gorden.

“Ini sudah disita resmi dari dua kamar di dua TKP,” ucap Dir Reskrimum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana di Mapolda Jabar.

Umar menyebut barang bukti tersebut identik dengan yang ada dalam video. Barang bukti itu rencananya akan dimasukkan ke dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

“Barang bukti yang disita ini identik dengan yang ada di video. Nanti akan kita analisa di Labfor,” kata Umar.

Ia juga telah meminta manajemen hotel untuk sementara ini tidak menyewakan kamar yang menjadi tempat perekaman video itu. Hal ini guna memperlancar langkah penyidikan yang dilakukan polisi.

“Kita kerja sama dengan pihak hotel. Dua kamar itu kita minta untuk tidak disewakan. Hotel juga mau bekerja sama dengan kita dan mendukung. Karena posisinya hotel tidak mau disalahkan dan memang posisi hotel tidak bersalah,” urainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here