Jogja.beritainternusa.com, Gunungkidul – Berbagai macam atraksi kesenian dari jathil , toklik di tambah campursari  Kamis ( 04/01/2018 )  menyedot penonton yang cukup banyak.Kegiatan ini dalam acara ulang tahun pernikahan Hadi Mulyono dan Sarinah warga Dusun  Karangduwet II Desa Karangrejek Kec. Wonosari  yang ke-50 bertempat depan Lapangan karangrejek Wonosari

“Hiburan selama Dua hari ini  di mulai Kamis dan berakhir  Jumat ( 05/01/2018 ). Sedangkan  dana bersumber dari ke Enam anak Hadi Mulyono yang bekerja di jakarta hingga Papua rasa bakti anak untuk orangtua di wujudkan dalam bentuk hiburan yang bisa di nikmati kelurga hingga masyarakat setempat.Hadi mulyono sendiri telah mempunyai Enam cucu “. Jelas Wahadi ( 65 ) selaku keponakan serta penanggung jawab kegiatan.

Wahadi di sela-sela kesibukanya  juga menambahkan harapanya,” setelah kegiatan ini keluarga Hadi Mulyono kedepanya di beri umur panjang  gampang mencari rizki sukses selalu serta keluarga yang di rantau selalu di beri kesehatan keluarga yang bahagia dan tentunya gampang mencari rizki”.

Pewarta               : Supriyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here