Jogja.beritainternusa.com, Gunungkidul – Pelantikan perangkat desa kemadang rame penuh canda ketika camat Tanjungsari Rahmadian M diberikan kesempatan oleh pembawa acara untuk menyampaikan sambutanya 03/01/2018.

Dalam sambutan yang mendapat uplous dari tamu undangan salah satunya saat Camat Tanjungsari mengatakan kesiapan Kepala BP3AKPPMD Sudjoko, S.sos, Msi akan maju sebagai Bupati atau Wakil Bupati” Karena Kepala red Sudjoko akan purna 2020 maka monggo kita dukung supaya Kecamatan Tanjungsari menjadi perhatian terutama dibisang pariwisata ” candanya.

Agenda pelantikan perangkat desa yang berakhir sekitar pukul 12.30 sebelumnya juga telah di isi sambutan dari Sudjoko, S.sos,M.si yang lebih memfokuskan penyampaian dan pesan tentang peraturan menteri dalam negeri tentang pengisian perangkat desa dan mutasi promosi untuk perangkat desa yang akan menduduki posisi yang lebih tinggi.

Rahmadian menambahkan bila untuk tahun ini Kemadang akan akan maju kembali dalam lomba desa tingkat Nasional “apakah Bapak dan Ibu siap membantu kami mengikuti lomba desa tingkat Nasional ? bila setuju saya berharap semua komponen desa di semua tingkatan untuk bersiap dan kemadang harus jadi juara tingkat Nasional “. pungkasnya.

Terkait Pidato Camat Tanjungsari Sudjoko, S.sos, M.si belum bisa di klarifikasi kesungguhanya untuk maju Pilkada Gunungkidul periode yang akan datang dikarenakan setelah acara Kepala BP3AKPMD masih ada acara yang harus di hadiri sehingga langsung pulang menuju Kantornya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here