Foto: Evakuasi penemuan jenazah di Marunda.

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Tiga remaja ditemukan tewas di sekitar lahan kosong milik PT KBN Persero C4 Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Ketiganya diduga tewas karena tersengat kabel listrik yang terkelupas.

Kabag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono mengatakan tiga korban yaitu AAS (12), PT (8), dan SD (13). Para korban ditemukan tewas pukul 16.30 WIB, Senin (1/1) kemarin dengan kondisi mayat sudah mulai membusuk.

“Penyebab meninggalnya ke tiga korban diduga akibat tersengat/kesetrum aliran listrik dari kabel yang kelihatan terkelupas, terlihat luka sengatan listrik pada ketiga korban,” ujar Sungkono dalam keterangannya, Selasa (1/1/2018).

Penemuan mayat ini berawal saat ada warga yang sedang bermain bola volly di Lapangan Rusunawa Marunda Blok B. Warga tersebut hendak mengambil bola yang terpental ke dalam area tanah kosong milik PT KBN Persero C4.

“Pada saat yang bersangkutan mau hendak mengambil bola yang terpental ke dalam area tanah kosong milik PT KBN Persero (TKP), pada saat mau mengambil bola tiba-tiba melihat ada 3 sosok mayat anak laki-laki yang tergeletak di balik pagar pembatas lahan tersebut,” ujarnya.

Para korban diduga sudah tewas sejak dua hari. Ketiganya diduga habis pesta menghirup lem aibon sebab ditemukan sisa lem yang terbungkus dalam plastik.

“Ketiga Korban belum ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,” ujarnya.

Sementara itu, Kompol Ali Zusron mengatakan saat ini jenazah korban sedang berada di Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk proses autopsi. Pihak keluarga korban juga sudah mengetahui peristiwa ini.

“Saat ini masih ada di rumah sakit Polri untuk autopsi, keluarga udah tahu karena warga situ juga,” ujar Ali saat dihubungi terpisah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here