Barang Bukti

 

Beritainternusa.com, Jakarta Kegiatan operasi gabungan BNN di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat telah dilakukan razia dengan penangkapan bandar narkoba dan laboratorium yang dilengkapi prekursor untuk pembuatan Narkotika dipimpin oleh Komjen. Pol. Drs. Budi Waseso dengan kekuatan 56 personil.

Dasar pelaksanaan operasi gabungan BNN ini yaitu Pasal 113 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika (produsen pembuat narkotika golongan 1).

Pada Minggu dini hari,tanggal 17 Desember 2017 mulai pukul 02.30 Wib sampai dengan selesai,bertempat di Diskotik MG club international di Jalan Tubagus Angke Kel. Wijaya Kusuma,Jakarta Barat.Adapun barang bukti yg ditemukan adalah Laboratorium pembuatan narkotika jenis pil ekstasi dan shabu yg terdapat di lantai 2 dan lantai 4 berikut prekursor (zat kimia bahan pembuatan pil ekstasi dan shabu).

Operasi Gabungan

Dalam giat operasi gabungan BNN tersebut telah di amankan 5 tersangka sbb

WASTAM 43 th, FERDIANSYAH 23 th, DEDI WAHYUDI 40 th, FADLY 40 th, MISLAH 45 th

Sedangkan 1 org tersangka atas nama RUDY *(pemilik dan operator lab)* masih dalam pengejaran.

Team Gabungan BNN Pusat melaksanakan razia dan pemeriksaan terhadap pengunjung dan pengelola serta tempat hiburan malam di wilayah kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat mendapati 5 orang tersangka yang mengedarkan narkotika jenis pil ekstasi dan shabu kemudian diminta menunjukkan lokasi penyimpanan barang dan team menggeledah seluruh bangunan MG club dan didapati laboratorium dan zat prekursor untuk membuat narkotika di lantai 2 dan 4.

Sehingga lokasi MG dipasang police line dan lokasi ditutup untuk pemeriksaan lebih mendalam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here