33 Orang terjaring razia narkoba yang digelar Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan di Kampung Peninggaran Tanah Kusir, Jakarta Selatan

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan melakukan razia narkoba di Kampung Peninggaran Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 33 Orang diamankan polisi.

“Kami mengamankan 33 orang terdiri dari pria 22, wanita 11 orang,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin, di lokasi, Kamis (14/12/2017).

33 orang yang dites urine, 2 di antaranya dinyatakan positif menggunakan narkoba. Dari hasil tes tersebut keduanya kedapatan positif MDMA (methylenedioxymethamphetamine).

Barang bukti yang diamankan yakni narkoba jenis sabu, ganja, minuman keras, senjata tajam, bong, pistol, dan kartu remi.

Ada 150 personel gabungan dari Polres Jakarta Selatan yang turun dalam razia pagi ini. Razia dimulai pukul 06.30 WIB.

Mardiaz mengatakan Kampung Peninggaran sering dijadikan tempat untuk transaksi dan pemakaian narkoba. Polisi sudah melakukan dua kali penggeledahan di lokasi tersebut. “Sementara ini tempat kumuh ini tempat menggunakan (narkoba) karena ini memungkinkan. Kami sudah dua kali penggeledahan,” ujarnya.

Barang bukti yang diamankan yakni narkoba jenis sabu, ganja, minuman keras, senjata tajam, bong, pistol, dan kartu remi. “Untuk sementara barang bukti ini akan dikonfrontir lagi di kantor,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here