Fadli Zon (kiri) dan Setya Novanto (tengah).

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Setya Novanto tidak melontarkan jawaban saat ditanya oleh majelis hakim di sidang perdananya dalam kasus korupsi e-KTP. Plt Ketua DPR Fadli Zon pun menunjukkan ekspresi kaget saat dimintai tanggapannya terkait hal itu.

Fadli enggan berkomentar lebih jauh terkait proses persidangan yang dijalani oleh Novanto. Ia menyebut tidak tahu-menahu terkait hal itu.

“Oh ya? Saya nggak tahu juga (Novanto tidak menjawab pertanyaan majelis hakim). Cuma kita lihat lah nanti,” kata Fadli di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Ia juga mengaku tidak mengikuti perkembangan proses hukum yang sedang dijalani oleh Novanto. Pasalnya Fadli mengaku tak berkomunikasi dengan Novanto sejak tiga bulan lalu.

“Saya tidak mengikuti perkembangan hukumnya karena tidak bisa juga berkomunikasi sejak akhir Oktober itu kan,” ujarnya.

Seperti diketahui, terdakwa kasus e-KTP Setya Novanto tidak menjawab pertanyaan majelis hakim saat sidang dakwaan. Ketua majelis hakim Yanto awalnya menanyakan nama lengkap terdakwa. Namun tak ada jawaban dari Novanto.

“Nama lengkap Saudara? Saudara tak mendengar?” kata Yanto di ruang sidang Pengadilan Tipikor Jakarta, Jl Bungur, Jakarta Pusat, Rabu (13/12).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here