Kepengurusan Karang Taruna Karya Muda Kelurahan Kunciran Jaya Periode 2017-2020

 

Beritainternusa.com, Tangerang – Semangat membangun gotong royong jiwa kebersamaan  demi mewujudkan suatu kaum muda-mudi yang cerdas,inovatif dan kreatif maupun untuk mencintai Wilayah khususnya di Kelurahan Kunciran Jaya,Para pemuda-pemudi Kunciran Jaya secara profesional penuh dengan kolektivitas menggelar agenda kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Kelurahan Kunciran Jaya Periode 2017-2020, Sabtu (09/12/2017)

Di gelar di Aula Kantor Kelurahan Kunciran Jaya Kecamatan Pinang Kota Tangerang.dengan rasa bangga agenda kegiatan tersebut di sport penuh oleh ” Mulyadih Lurah Kunciran Jaya bersama “Minarto Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Nasdem juga “Misbahudin Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi PKB diamini juga Oleh Kapolsek Cipondoh “Kompol Bayu Suseno dan “Munir Anggota Koramil 01 Tangerang.

“Ketua Karang Taruna Kecamatan Pinang dan  ” Maryasin Ketua Tim Pantas Juara Kota Tangerang(DPD KNPI Kota Tangerang) serta seluruh elemen yang ada di Kelurahan Kunciran Jaya. Mensukung berlangsungnya Acara Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Karya Muda Kelurahan Kunciran Jaya sesuai berita acara pelantikan pengurus harian dinyatakan resmi dan sah sebagaimana berdasarkan keputusan Kepala Kelurahan Nomor :149/KJ/2017 .

Mulyadih Lurah Kunciran Jaya Berikan Sambutan

“Dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengukuhan Karang Taruna Periode 2017-2020 Kepala Kelurahan Kunciran Jaya di saksikan oleh juga Pejabat Dinas Sosial sekaligus mewakili Tenaga Kerja sebagai Tamu Undangan Menauport langsung adanya Pelantikan yang dikukuhkan Oleh ” Mulyadih Selaku Lurah Kunciran Jaya .

Dalam sambutannya ” Wanda Ketua Karang Taruna Karya Muda Kunciran Jaya menyampaikan ” Alhamdulillah prosesi dari awal hingga akhir agenda pelantikan dan pengukuhan ini semuanya mendapat dukungan dari semua pihak dan dapat berjalan dengan tertib serta lancar.

Semoga kedepannya seluruh Pengurus Karang Taruna Karya Muda Kunciran Jaya ini akan selalu menompang dan menjalin kerja sama dengan semua pihak lainnya dalam menciptakan masyarakat yang sejahtera bagi kita semuanya,khususnya di Wilayah Kelurahan Kunciran Jaya ” Ujarnya

Masih kata ” Wanda .Menjalin saling menjaga bersinergritas demi mewujudkan warga masyarakat Kunciran Jaya yang mandiri adalah salah satu acuan kami(Karang Taruna Karya Muda)

“kami akan terus berkarya dalam segala bidang yang membangun kebersamaan demi kemajuan warga masyarakat Kunciran Jaya

 “Inilah adalah sudah suatu bukti dari bentuk kepedulian dan kecintaan kita kepada Kunciran Jaya Kecamatan Pinang dan Kota Tangerang,” Tutup Wanda.” Tegasnya.

Sebagai informasi kegiatan ini di lanjutkan dengan Diskusi Gerakan Anti Narkoba. dengan  isi materi yang di sampaikan oleh Perwakilan Polsek Cipondoh “Misbahudin dan  Anggota DPRD Kota Tangerang dan Maryasin Ketua Tim Pantas Juara(DPD KNPI Kota Tangerang) menjadi landasan suatu materi yang sigap dicerna oleh kalangan pemuda untuk acuan bahwa hidup anti narkoba itu sangat indah.

 

 

 

 

Pewarta           : Ivan & Haryo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here