Diresmikan Pengesahan ketua Rt 04 terpilih Ade Junaedi diamini dibuka dan tutup doa oleh seluruh element masyarakat wilayah lingkungan Rt 04 berjalan sukses

 

Beritainternusa.com, Tangerang – Menindaklanjutkan Surat Keputusan Kelurahan Panunggangan Utara tentang  pergantian ketua Rt baru dari yang lama berjalan  mendapat perhatian khusus dari Sekertaris Kecamatan (Sekcam) dengan  kesuksesannya.

Panitia pemilhan yang terdiri dari para sesepuh warga Rt 02/05 dalam keputusan pembubaran dan Pengesahan ketua Rt 02 Terpilih digelar  dikediaman Ketua Rw 04 ACE  Surahman (Ace). Sabtu ( 9/12/17)

Ketua Rt 04 Kp Sawahdalam terpilih ” ADE Junaedi mengatakan sangat berterima kasih kepada panitia 5 yang telah bekerja keras yang tidak mengenal lelah untuk kemajuan kampung selama pemilihan ketua Rt 04

Kerja keras yang dilakukan oleh panitia 5 pemilihan Ketua Rt 04 Kp.Sawahdalam Mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan selalu dan diberikan Rizki yang melimpah sama Allah.Swt.

Dan saya selaku ketua Rt 04 yang terpilih memohon bantuan nya juga kepada panitia 5 dan kepada Seluruh masyarakat agar sama-sama menjaga kampung kita untuk kita ciptakan wilayah dan kampung kita selalu terjaga dari kebersihan keamanan agar warga masyarakat RW 04 ini bisa hidup dengan aman,tentram dan kondusip.

Karna  selaku ketua Rt 04 yang terpilih tampa ada dukungan atau spor dari tokoh masyarakat,tokoh agama,dan juga dari Mantan ketua Rt 04 saya bukan Apa – apa dan tidak bisa berbuat apa-apa demi kemajuan wilayah dan kampung kita tandas nya .

“Mari Kita Ciptakan Wilayah Kampung Kita dengan Menjaga Keamanan dan Kebersihan” Tegasnya.

Penyerahan SK Oleh Ketua Panitia Pemilihan H.Dimyati kepada Ketua Rt 04 Terpilih ” Ade Junaedi Didampingi oleh ketua Rw ,05 kp Sawahdalam ACE Surahman ( baju merah)

Disambut Oleh Ketua Panitia pemilihan Rt 04 Sekaligus Sesepuh Masyarakat’ Ustd Dimyati berpasan”agar Ketua Rt 04 Rw 05 .Kp Sawahdalam.Panungganga Utara .Pinang .Tangerang Kedepannya Bisa membrikan konstribusi yg baik trutama tentang keamanan agar kehidupan ditengah masyarakt nyaman tentram dan tenang.

Mengalakan kmbali kerja bakti yg bisa mmberikan silaturahim terhadap warga supaya terlihat lebih akrab lagi kekeluargaannya.

Masihnditempat yang sama .Ketua Rw 05 menambahkan ” dalam rangka Pembubaran Panitia  dan Pemilihan Ketua Rt 04 kp Sawahdalam pada hari ini .Sabtu 9/12/2017  jam 8.20 wib dinyatan  diresmikan.

“Saya  Selaku ketua Rw 04 dalam hal Suksesnya pembentukan kepanitiaan pencalonan dengan menuai hasil ketua Rt 04 terpilih. Saya  mngucapakan beribu trimakasih kepada seluruh element terkait masyarakat silingkungan wilayah Rw 04  yang tleah menjalankan dengan sukses.mari kita sama sama mencapai

Regulasi yang belum matang kita dilaksanakan dengan kritisi membangun. ayo kita jalankan.

Bersama saling suport saling membangun dengan mengedepankan kepentingan masyarakat bersama .Jangan terfropokasi apalagi  ego sendiri .tegasnya.

Pewarta       : Ivan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here