Anies ditemani istri dan anak di Jakcraft

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri gelaran Jakarta Craft (Jakcraft) ke 9 yang digelar di Gedung Blok G Balai Kota, Jakarta Pusat. Ini merupakan kali pertama Jakcraft digelar di Balai Kota.

Namun, Anies tak sendirian saat menghadiri acara tersebut. Selain didampingi istrinya Fery Farhati yang merupakan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta, tampak juga putra bungsunya, Ismail Hakim Baswedan. Ismail ikut menemani Anies berkeliling pameran yang merupakan ajang unjuk gigi UKM-UKM di Jakarta.

Fery menuturkan alasannya mengajak Ismail ke Balai Kota. Hari ini, kata Fery, putra bungsunya tersebut libur sekolah, sehingga ia mengajak anak keempatnya tersebut untuk mengikuti beberapa agenda kegiatannya, salah satunya Jakcraft.

“Ismail hari ini libur. Di rumah dia sendiri, saya ajak. Tadi juga beberapa acara saya ajak,” kata Fery di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2017).

Fery mengungkapkan, Ismail sangat antusias saat diajak ke pameran yang digelar oleh Dekranasda DKI tersebut. Bahkan, tuturnya, Ismail juga membeli sepatu batik khas Indonesia.

“Beli sepatu batik. Tadi juga ambil tas yang gambar Monas,” tuturnya.

Fery pun berharap dengan keikutsertaan Ismail ke acara yang memperkenalkan produk-produk lokal ini menambah kecintaan Ismail pada produk dalam negeri.

“Insyaallah mudah-mudahan dia makin suka produk Indonesia,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here