ADE Junaedi Nom 3 dari kiri Kandidat ( No 1 ) bersinergik bersama ketua Rt 04 lama dan ketua Rw 05 juga masyarakat

Beritainternusa.com, Tangerang – Berlangsungnya Pemilihan Ketua RT 04 RW 05 Kp Sawah dalam, Kel Panunggangan Utara Kec Pinang , Kota Tangerang untuk priode tahun 2018/2021 berjalan sukses membuahkan hasil  Demokratis . Minggu (3/12/17)

Kedua Calon terpilih yang dinobatkan menjadi pencalon diantaranya adalah Kandidat (No 1) “Ade Junaedi dengn kandidat nom urut (No 2) ” Salman alias Otoy .

Bergulirnya Pencobloasan seiring  waktu berjalan tepat pukul 12 ’00 wib Kedua Kandidat Calon ketua Rt 04 ahirnya mendapat jawaban . yang akqn diplenokan bulan mendatang. Pasalnya hasil pencoblosan dari wargan disinyalir sebanyak 202 KK yang digelar di halaman lingkungan Rt 04/05 dengan hasil mutlak 147 /30  dimenangkan oleh “Ade Junaedi .

Rw 05 Panunggangan Utara ‘ ACE Surahman ( Buce ) Berkemeja merah andil penyerahan berkas berita acara pemilih

“Mempunyai dua kandidat yang berkarakter diamini oleh masyarakat “Turut hadir  Ketua Rw 05 kp Sawah dalam ‘ACE Surahman beserta jajaran dan Para tokoh masyarakat dari berbagai element.di indahkan pula oleh “Sutrisno: Brigadir kepala juga ‘Mulyadi Babinsa I (Satu) Panunggangan Utara turut ikut  monitoring berjalannya pemilihan yang pada ahirnya terpantau kondusif.

Hal ini.dpaparkam langsung Oleh ” ACE Surahman selaku ketua Rw 05 dengan suport nya menyatakan ‘siapapun yang terpilih Saya berharap amanah dari warga harus ditopang  teguh .bisa membangun untuk terikat berkreasi yg lebih baik lagi .dengan  tekat niat memperbaiki. harus bahu membahu .karena secara utuh sbagai kearipan longgar akan tradisi harus menjadikan  kancah sebagai jembatan  kepentingan warga .’Ujarnya.
Masih ditempat yang sama . Calon Rt 04  berperinsif dalam pidatonya “

Saya harapkan . semua kondisi kegiatan dilapangan bisa lebih diimplentasikan. Karena bagaimanapun  saya sangat brterimakasih dengan  mensuport saya , dengan kebersamaan yang  cukup   sejalan membawa perubahan perubahan khususnya terhadap lingungan masyarakat itu sendiri ‘ ungkapnya.

 

 

Pewarta               : Ivan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here