Mayjen TNI Wuryanto bersama Ferdinan Weimar Presiden ABS dan Team

 

 

Beritainternusa.com , Jateng – Ferdinan Waimar berkunjung kekediaman Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto 3/11/17  , kunjungan tersebut  dalam rangka kerja sama beberapa program kegiatan antara ABS dengan Kodam IV Diponogoro,di antaranya,festival kapal nelayan ,kicau mania ,goes kebangsaan,sabuk tinju ,bedah rumah,anventure motorcross dll. Pangdam IV sebagai Dewan Kehormatan ABS Jateng, siap merangkul ABS (Anak Bangsa Sejati) Jateng untuk berkolaborasi dengan kegiatan- kegiatan yang Positif.

Mayjen TNI Wuryanto dan Presiden ABS tampak santai berbincang bincang

Pangdam IV Diponogoro sangat Apresiasi dan mendukung kegiatan – kegiatan, yang mana untuk mengedepankan nilai-nilai  kebangsaan. ABS ( Anak Bangsa Sejati ) adalah wadah pemersatu Anak Bangsa dari berbagai suku yang ada diwilayah NKRI , yang mengedepan kan cinta kasih,menjunjung tinggi persatuan / kesatuan yang berazazkan Pancasila & UUD 1945

Mayjen TNI Wuryanto dengan suana kekeluargaan menyambut Presiden ABS dan Team

Harapan saya ABS bisa melebarkan sayap diseluruh pelosok negeri, dengan membawa warna baru bagi masyarakat Indonesia Khususnya saling memahami dan mengerti bahwa Indonesia satu, satu Bangsa satu Bahasa yaitu Indonesia, dengan demikian tidak lagi ada perbedaan suku agama dll. Tegas Ferdinan .

 

 

 

Suradal w

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here