Foto Bersama Peserta Mukernas I FPII

 

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Hari pertama Mukernas I FPII berljalan lancar, Mukernas yang dilangsungkan Jumat tanggal 1/12/17 di D Hotel Jalan Sultan Agung jkarta Selatan tersebut dihadiri oleh semua SETWIL di seluruh Indonesia.

Bahkan Indonesia bagian timur Maluku Utara tampil sebagai Pembaca Doa diawal acaraMukernas tersebut.dalam sambutannya Ketua panituia Lesmana menyampaikan bahwa organisasi yang baru seumur jagung ini perlu loyalitas dari seluruh anggota dan jajarannya agar FPII mampu menempatkan diri sebagai organisasi yang independent. FPII menjadi Benteng bagi wartawan – wartawan yang tertindas dan tidak diperlakukan secara adil dan manusiawi.

Tampil sebagai Nara sumber kita adalah Profesor doctor Prio Admaja ahli dan pengamat Organisasi dan Jurnalis, Mukernas yang pertama FPII ini sangat luar biasa , sebagai organisasi yang baru dibentuk mei 2017 ini sudah bisa memberi warna tersendiri,dengan mengadakan Mukernas di hotel dengan biaya yang sangat mahal tentunya, saya ga tahu dari mana duitnya kelekar professor tersebut. Saya melihat FPII ini bisa besar dan bisa bersaing dengan organisasi yang sama , hanya saja organisasi ini mayoritas dari perusahaan media – media yang masih kecil, tapi jangan patah semangat ibu Kasih Hati sebagai Ketua Presedium harus mampu menggandeng perusahaan media yang sudah besar, Kompas atau Jawa Pos ,  dekatilah bang dahlan iskan jadika beliau Pembina di di FPII , kalau sudah begitu Indonesia dalam genggaman,dan aka nada menteri wanita karena FPII ” ucap tokoh yang konsisten ini.

 

 

Pewarta Pujiyana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here