Beritainternusa.com, Tangerang – proyek Pembangunan Jalan Betonisasi di Desa Gaga Rt 03/03 Kecamatan Paku Haji Kabupaten Tangerang diduga Proyek Siluman.
Dengan adanya hasil penemuan team Media Purna Polri saat melakukan sosial kontrol di dapat kejangalan dalam melakukan pekerjaan Proyek Betonisasi di Desa Gaga dari Papan Proyek,Papang Bakesting tidak terpasang dan menyatu ke tembok rumah warga,yang sangat miris papan pun terlihat hanya tersangga dengan kayu potongan dan bambu yang dimana seharusnya memakai besi dengan ketebalan 17 cm.
Dalam hasil penemuan kami dilapangan maka dugaan keras ini adalah proyek ajang penghematan dana untuk kepentingan oknum pribadi dan siapa yang di percayai oleh pihak pemerintahan dalam pelaksanaannya belum di ketahui karena tidak jelasnya dapat di cermati dengan akal sehat tidak adanya terpasang papan proyek di lokasi maka di duga ini adalah Proyek Siluman.
Kami meminta kepada pihak kecamatan Pakuhaji segera melakukan Review kelapangan agar kedepannya menjadi lebih baik lagi.(Aan/Lanang)
3 Lampiran

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here