Surat Suara Tercoblos 01 di Malaysia, BPN Prabowo Sudah Curiga Sejak Lama

Beritainternusa.com,Jakarta – Direktur Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo mengungkapkan, pihaknya sejak lama curiga terkait adanya temuan surat suara yang sudah tercoblos. Hari ini ditemukan surat suara sudah tercoblos untuk paslon Jokowi -Ma’ruf dan sejumlah caleg dapil DKI 2 di Malaysia.

“Kita menyaksikan peristiwa terbongkarnya skandal yang terjadi di Malaysia beberapa jam lalu. Peristiwa itu adalah bukti beberapa bulan lalu kami curiga itu sebenarnya ada dan itu terjadi di Malaysia. Kita salut WNI di Malaysia yang telah membongkar masalah ini,” jelasnya saat menghadiri deklarasi dukungan Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto,Jakarta Selatan, Kamis (11/4) malam.

Temuan ini, lanjutnya, harus menjadi perhatian dari kedua kubu capres. Dikhawatirkan bahwa surat suara tercoblos itu dimasukkan menjadi surat suara sah. Hashim juga mengaku sedih dengan temuan tersebut.

“Ternyata hari ini kita saksikan bersama, sangat menyedihkan skandal di Malaysia,” ujarnya.

Dalam sambutannya itu, adik kandung Prabowo ini juga membahas pertemuan Prabowo dengan Ustaz Abdul Somad (UAS). Menurutnya, itu tanda bahwa UAS telah mengarahkan dukungannya untuk pasangan Prabowo-Sandi.

“Dukungan beliau sudah jelas kemana,” ujarnya.

Hashim juga berterima kasih atas dukungan sekitar 3 ribu anggota AAIB. “Banyak orang yang berpendidikan seperti bapak, ibu, S2, S3 berkenan untuk hadir. Luar biasa. Terima kasih,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here