Cristiano Ronaldo diragukan bisa bermain saat Juventus menghadapi Ajax Amsterdam di perempat final Liga Champions.

Beritainternusa.com-Cristiano Ronaldo  sudah mulai pulih dari cedera paha. Namun, pelatih Juventus Massimiliano Allegri ragu CR7 bisa bermain lawan Ajax Amsterdam di Liga Champion.

Ronaldo mengalami cedera paha saat memperkuat timnas Portugal melawan Serbia di kualifikasi Piala Eropa 2020, 25 Maret lalu. Cedera itu membuat penyerang 34 tahun diprediksi menepi selama dua pekan.

Ronaldo sudah pasti absen di tiga pertandingan Liga Italia melawan Empoli, Cagliari, dan AC Milan. Ia diperkirakan baru bisa bermain saat Bianconeri tandang ke markas Ajax di leg pertama perempat final Liga Champions, 10 April mendatang.

“Cristiano bekerja keras untuk pulih. Kami berharap dia siap untuk melawan Ajax, tetapi sepertinya itu akan sulit,” ujar Allegri seperti dilansir Mirror .

“Hasil pemeriksaan hari ini jauh lebih baik, kondisi kakinya sudah lebih baik. Masih ada sembilan hari lagi, jadi kami masih punya waktu untuk mengevaluasinya.”

Allegri juga memberikan perkembangan kondisi beberapa pemain yang sempat bermasalah dengan cedera, seperti Douglas Costa dan Sami Khedira. Kedua pemain disebut Allegri sudah siap untuk bermain dalam waktu dekat.

Cristiano Ronaldo cedera saat membela timnas Portugal.

“Costa dalam kondisi yang bagus dan seharusnya bisa bermain melawan Ajax. Khedira sudah berlatih kemarin dan berpeluang kembali ke tim untuk pertandingan kontra AC Milan (6 April).”

Ronaldo baru bergabung dengan Juventus setelah didatangkan dari Real Madrid pada awal musim ini. Ronaldo berhasil mencetak 19 gol dan empat gol di Liga Champions.

Tiga dari empat gol Ronaldo di Liga Champions tercipta ke gawang Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions. Ia mencetak hattrick saat Juventus menang 3-0 sekaligus membalas kekalahan 0-2 di leg pertama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here