Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Polisi mengklarifikasi sosok R yang diduga pengedar narkoba dan dikaitkan dengan artis Roro Fitria. R yang dimaksud polisi ternyata bukan Roro Fitria melainkan atasannya.

“Yang sampaikan siapa? Kemarin jangan menyimpulkan sendiri ya dan kemarin saya sampaikan di Jaksel itu R jangan dijabarkan sendiri. Sedang kita cari itu alias R jadi jangan disimpulkan sendiri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di kantornya, Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (23/2/2018).

Argo menjelaskan R kini sedang diburu oleh polisi. Sedangkan Roro Fitria masih dalam proses penyidikan dan dikategorikan sebagai pengguna.

“Kalau dimaksud dengan RF sedang dalam penyidikan ya dan dia sebagai pengguna,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi menduga artis sekaligus pedangdut Roro Fitria tidak hanya memiliki narkoba. Polisi menduga Roro juga mengedarkan narkoba tapi dalam skala kecil dan hanya ke teman-temannya.

“Yang kemarin inisial R ituy juga menggunakan dan mengedarkan juga,” tuturnya saat ditemui di Polres Metro Jaksel, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

Pernyataan tersebut telah diklarifikasi. R yang dimaksud adalah atasan Roro Fitria.

Roro Fitria ditangkap polisi di kediamannya di Jakarta Selatan, Rabu pekan lalu (14/2). Dia kedapatan memesan sabu melalui seorang fotografer Wawan dari seorang bandar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here